BEM STAI-BS Gelar Rapat Bersama

STAI-BS, Online.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari Lubuklinggau melakukan Rapat bersama UKM LDK Al-Qolam, UKM  Syubbabul Muchtar, dan UKM Al-Hikmah untuk mempersiapkan lomba yang direncanakan oleh BEM dan bekerja sama dengan UKM-UKM yang ada di STAI Bumi Silampari. Selasa, 29/12/2020.

Siswanto, Presma dan di dampingi oleh Sapardi Sauti, wapresma mengatakan untuk kegiatan ini kita melibatkan UKM-UKM agar kita selaku BEM dapat bekerja sama dengan UKM-UKM biar UKM yang ada di STAI Bumi Silampari ini aktif dan kreatif. Dan juga untuk kegiatan atau perlombaan ini kami rasa sebagian besar sudah banyak yang berpengalaman.

Dwi Putri Salsabila, ketua pelaksana, mengatakan, kegiatan ini semata-mata untuk membangun minat siswa/i yang ada di Silampari untuk kuliah di kampus STAI Bumi Silampari. Harapannya semoga kita semua dapat melaksanakan kegiatan ini dan semoga BEM dan UKM dapat bekerja sama untuk seterusnya. Kalau bukan kita untuk mengembangkan kampus ini, siapa lagi. (arta)