Sekilas Info
Senin, 22 Jul 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Asesor Visitasi Akreditasi Institusi STAI Bumi Silampari

Diterbitkan : - Kategori : News

STAI-BS-Online.
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari, Senin (19/11) kedatangan tamu dari Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) DR. Sugeng Listyo Prabowo, M.Ag dan DR. Atiyatul Ulya, M.A. Kedatangan Asesor tesebut dalam rangka Visitasi Institusi STAI Bumi Silampari.

Bertempat di ruang Dosen Proses Visitasi berlangsung sejak pagi hingga sore hari yang di hadiri oleh Ketua STAI Bumi Silampari, Ngimadudin, S.Ag., M.H. beserta para wakil ketua, perwakilan beberapa dosen STAI Bumi Silampari, Staf dan beberapa mahasiswa pun turut mengikuti proses visitasi Akreditasi hingga berakhirnya sore ini.

Saat menyampaikan sambutannya Atiyatul begitu panggilan salah satu tim Asesor mengungkapkan bahwa kedatangan mereka bukan untuk mencari kesalahan akan tetapi untuk mencocokkan dengan boring akreditasi yang telah di terimanya sejak beberapa bulan yang lalu. “Alhamdulillah kita telah selesai melakukan visitasi, hasilnya akan dilihat beberapa minggu kedepan, tugas kami hanya mencocokkan dengan borang yang telah kami terima,” ujarnya. Lebih lanjut Atiyatul berpesan agar mempersiapkan diri untuk visitasi di tahun-tahun selanjutnya.

Sementara itu Sugeng pun mengajak para civitas akademika untuk membangun STAI Bumi Silampari kedepannya. “besarnya suatu perguruan tinggi akan terwujud jika semua civitasnya bekerjasam untuk terus membangun Sekolah tinggi ini,” ujarnya.

Lain halnya dengan Ketua STAI Bumi Silampari, Ngimadudin yang berharap hasilnya nanti akan memuaskan dan berharap dapat predikat B, “Alhamdulillah visitasi hari ini sudah berjalan dengan baik dan kita semua berharap institusi kita akan mendapat nilai B sehingga kedepannya kita akan lebih banyak lagi untuk menarik minat para calon mahasiswa kedepannya,” harap Ngimad. (ddy)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar