TIM  HADROH  STAI  BS  UNGGULI  KONTESTAN  LAIN

Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1443 H.  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Lubuklinggau menyelenggarakan berbagai perlombaan diantara perlombaan tersebut yakni perlombaan Hadroh, yang diikuti oleh 14 Konstestan yang terdiri dari berbagai kalangan baik Santri Pondok Pesantren, Mahasiswa maupun masyarakat umum lainnya.

Pada kesempatan yang sangat baik ini, pelaksanaan perlombaan berjalan dengan lancar hingga penentuan peserta terbaik oleh Tim juri. Dalam hal ini, Tim Hadroh STAI Bumi Silampari memperoleh keunggulan pada peringkat pertama mengungguli Grup Hadroh Darul Ilmi dan Ittihadul Ulum. Penyerahan hadiah tersebut di wakili oleh Saudara Aidil yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau  Bapak  H. Sulaiman Kohar, S.H., M.H.. Hal ini, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi mahasiswa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau yang telah memperoleh capaian terbaik dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Lubuklinggau.

Perjuangan yang telah diraih oleh Tim Hadroh STAI Bumi Silampari Lubuklinggau bukanlah perkara instan akan tetapi melalui berbagai latihan-latihan rutin maupun tampil langsung di hadapan para tamu undangan ketika diminta oleh masyarakat untuk mengisi hiburan Islami. Lantunan-lantunan shalawat yang didendangkan melalui Hadroh menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat masa kini yang semakin trend menyukai musik Islami, selain untuk menghibur juga menjadi media dakwah di tengah masyarakat. Harapan ke depan Grup Hadroh STAI Bumi Silampari Lubuklinggau dapat terus maju dan berkembang namun tetap mempertahankan prestasi-prestasi yang di raih serta pesan-pesan dakwah yang disampaikan melalui media musik tersebut dapat terus dilestarikan, dan juga mampu menjaga hubungan baik dengan masyarakat pada umumnya guna diterimanya dakwah yang disampaikan.