BEM STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, GELAR TOEFL TRAINING

STAI-BS, Online.

Guna meningkatkan kemampuan Bahasa Mahasiswa dilingkungan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari Lubuklinggau Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bekerjasama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Laboratorium Bahasa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau menggelar acara Toefl Training, Kamis (27/06). Bertempat di Aula Lantai II STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, acara diikuti Pengurus BEM dan Mahasiswa Tingkat Akhir.

Ahmad Taufik selaku Kepala UPT Laboratorium Bahasa dalam sambutannya menyampaikan “Alhamdulillah kami sangat mensuport acara-acara seperti ini. sebagai langkah awal untuk meningkatkan kemampuan bahasa, berupa Toefl dan Toafl bagi mahasiswa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau. selanjutnya Toefl dan Toafl akan dijadikan syarat Ujian Munaqosyah bagi Mahasiswa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau yang akan Lulus tahun depan”. Ungkapnya.

Joni Helandri Pemateri dalam acara tersebut mengatakan “Agar mahasiswa mampu bersaing dalam era Globalisasi dan persaingan internasional maka mereka harus dibekali dengan ilmu bahasa inggris yang mumpuni. dan salah satu media agar mereka dapat berkompetisi mereka harus mempunyai sertifikat Toefl, baik toefl prediction maupun Toefl Institusional Testing Program (ITP) yang dikeluarkan oleh English Test Service (ETS). pungkasnya. (17/Red).