BEM STAI Bumi Silampari Resmi Dilantik

LUBUKLINGGAU. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama islam (STAI) Bumi Silampari resmi dilantik, Kamis (04/04). bertempat di Lantai II Aula Kampus A STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, acara berjalan dengan lancar dan khidmat.

Upacara Pelantikan langsung dilakukan oleh Ngimadudin, Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau terhadap Solihin, Ketua BEM terpilih dan 31 pengurus BEM lainnya.

Dalam sambutannya, Ngimadudin Menyampaikan “BEM STAI Bumi Silampari Lubuklinggau harus menjadi Leader bagi BEM kampus lain yang ada di Lubuklinggau. jangan takut untuk menjadi kritis, jika perlu buka mimbar bebas setiap minggu untuk mengkritik kampus. dialam demokrasi jangan takut untuk bersuara, kami dosen-dosen yang hadir disini semasa mahasiswa adalah aktivis juga. maka mahasiswa-mahasiswa kami harus lebih dari kami”. ungkapnya disambut tepuk tangan yang meriah.

Soihin Ketua BEM menyambut baik motivasi ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau. dalam sambutannya Solihin menyampaikan “Kami pengurus BEM yang dilantik hari ini akan segera melakukan Rapat Kerja, dan berkoordinasi baik dengan pihak lembaga maupun pihak Majlis Permusyawaratan Mahasiswa. selanjutnya agenda terdekat adalah Syafari Ramadhan, kita akan datang ke Masjid-masjid untuk sama-sama belajar bersama masyarakat,” Pungkasnya. (ww)