MAHASISWA STAI BS PEDULI BANTEN DAN LAMPUNG

STAI-BS, Online.

Tsunami yang melanda saudara kita di pesisir barat Banten dan pesisir selatan Lampung minggu lalu, tepatnya sabtu malam (22/12) yang disebabkan oleh letusan Anak Krakatau di Selat Sunda mengakibatkan banyaknya jumlah korban yang berjatuhan, diantaranya 431 orang tewas dan 7200 luka-luka.

Adanya musibah yang melanda saudara kita, KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) termasuk di dalamnya Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAI BS) Lubuklinggau,  mengadakan galang dana  untuk membantu meringankan beban mereka. Penggalangan dana diadakan pada hari jum’at dan sabtu (28 dan 29/12) di Simpang RS. Siti Aisyah Lubuklinggau dimulai sekitar pukul 13.30 sd 17.00. Selama 2 hari tersebut dana yang terkumpul untuk saudara kita di Banten dan Lampung kurang lebih Rp. 6.000.000.

Para warga yang tinggal di kota Lubuklinggau sangat antusias untuk memberikan sedikit hasil jerih payahnya dalam bekerja untuk diberikan kepada saudara kita yang terkena musibah. Itu membuktikan bahwa warga terutama kota Lubuklinggau masih peduli terhadap musibah yang dirasakan oleh saudara kita yang ada di Banten dan Lampung. (sny)