Sekilas Info
Senin, 24 Jun 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024/2025

STAI Bumi Silampari Wisuda 55 Sarjana Strata 1

Diterbitkan : - Kategori : News

STAIBSLLG.AC.ID. Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari Lubuklinggau mewisuda sebanyak 55 Sarjana Strata 1 (S1) tahun 2023. Wisuda berlangsung di Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau. Acara ini du Hadiri Oleh PJ Walikota Lubuklinggau, Wakil Kopertais Wilayah VII Sumatera Bagian Selatan Prof. Zainal Efendi Berlian, SH., MM., DBA, Para Pejabat yang ada di Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas, Ketua Yayasan Bumi Silampari, Para Rektor dan Ketua Perguruan Tinggi yang ada di Kota Lubuklinggau, Para Kepala Sekolah/Madrasah serta Civitas Akademika STAI Bumi SIlampari Lubuklinggau mulai dari Dosen dan Staf serta Beberapa mahasiswa.

Wisuda terdiri dari 50 Wisudawan dari Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 5 dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Salah satu Mahasiswa Berprestasi Desti Wulan Damayanti, S.Pd. selaku mahasiswa berprestasi I mengungkapkan banyak terima kasih kepada seluruh Dosen STAI Bumi Silampari yang telah banyak meluangkan waktu mendidik mereka saat kuliah di STAI Bumi Silampari. “Terima kasih kami haturkan kepada seluruh dosen yang telah meluangkan waktunya untuk mendidik kami”, ujar mahasiswi yang akrab di sapa Desti saat menyampaikan kata sambutan mewakili Wisudawan dan Wisudawati. Taklupa Desti juga ucapan terima kasih kepada seluruh staf yang telah banyak membantu hingga para wisudawan dan wisudawati menyelesaikan Pendidikan di STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.

Sementara itu Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Ngimadudin, S.Ag., MH mengucapkan selamat kepada para lulusan STAI Bumi Silampari, “Semoga kalian semua sukses di masa yang akan dating, serta berguna bagi bangsa dan negara serta berguna Masyarakat di manapun kalian berada,” kata bapak yang akrab di sapa Ngimad saat menyampaikan kata sambutannya.

Pesan juga di sampaikan oleh Wakil Kopertais Wilayah VII Sumatera Bagian Selatan Prof. Zainal Efendi Berlian, SH., MM., DBA. Menurut Prof. Zailan Alumni STAI Bumi Silampari jangan pernah berfikir mau jadi PNS. “Kalian sebagai Alumni harus bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri bukan berfikir menjadi PNS,” ujar Prof. Zainal. Menurutnya Indonesia banyak memiliki sumber daya alam alumni STAI Bumi Silampari harus menjadi Sumber Daya Manusia yang handal.

Tak lupa PJ Walikota Lubuklinggau mengucapkan selamat kepada Wisudawan dan wisudawati STAI Bumi Silampari, “Semoga nantinya para wisudawan dan wisudawati ini akan sukses pada waktunya nanti,” katanya. Pada wisuda tahun 2023 ini terdapat 14 Mahasiswa yang memperoleh predikat Cumlaude. Wisudawan dan wisudawati dari prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) 10 Wisuwawan/wisudawati yang memperoleh Predikat Cumlaude sedangkan dari Prodi Komunikasi dan penyiaran islam (KPI) sebanyak 4 wisudawan dan wisudawati memperoleh predikat Cumlaude. ***

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar