Sekilas Info
Rabu, 21 Feb 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2023/2024

Main Futsal ala BEM STAI BS

Diterbitkan : - Kategori : News

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari Lubuklinggau mengadakan kegiatan main futsal ala BEM STAI BS bersama Mahasiswa/i yang ada di STAI bumi Silampari Lubuklinggau pada hari Jum’at, tanggal 21 November 2020 pukul 21.00-22.00 pada Lapangan Forza Lubuklinggau.

Kegiatan ini dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA). Ketua Menteri, Agung Setiawan, mengatakan kegiatan ini sangat la baik dan positif karena dengan kegiatan ini kita bukan hanya mendapat keringat atau kesehat saja tetapi juga dapat menjalin silaturahmi antara Mahasiswa/i yang ada di STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau.

“Alhamdulillah yg hadir mengikuti kegiatan rutinitas futsal, dihadiri oleh, Siswanto selaku presma BEM, sekretaris jendral BEM, menteri dalam negeri, menteri luar negeri, menteri menpora dan mahasiswa/i STAI-Bumi Silampari Lubuklinggau” ujar Arta Sanjaya, Sekretaris BEM.

Siswanto, Presma dan didampingi oleh Sekretaris Jenderal BEM STAI-Bumi Silampari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja BEM STAI-BS BERSINERGI Periode 2020/2021.

“Insyaallah kegiatan rutinitas futsal bulanan ini akan dirutinkan, untuk kedepannya bukan hanya menjalin silaturahmi antara Mahasiswa/i STAI-Bumi SIlampari saja, tetapi dapat menjalin hubungan kekeluargaan dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) lainnya yang ada di kota Lubuklinggau” ungkap Siswanto.

“Nantinya kami dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI-Bumi Silampari akan mempersiapkan pemain-pemain yang memiliki skil dalam bermain futsal dan akan kita buat time futsal nya sendiri untuk bisa mengikuti turnamen-turnamen yang ada di kota Lubuklinggau” tutup Siswanto.

“Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah dari pada mukmin yang lemah dan pada keduanya ada kebaikan”(HR. Muslim).

Reporter: Arta Sanjaya
Editor: Supriadi

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar