Sekilas Info
Senin, 24 Jun 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024/2025

KPID Sumsel Berikan Literasi Media di STAI Bumi Silampari Lubuklinggau

Diterbitkan : - Kategori : News

STAIBSLLG.AC.ID. Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan terus berperan aktif dalam memonitor serta mengedukasi masyarakat yang berkaitan dengan penyiaran di Sumatera Selatan diantaranya dengan memberikan Seminar Literasi Media dengan tema “Mencerdaskan Masyarakat Dengan Memilih Tayangan Yang Berkualitas Melalui Literasi Media” bertempat Aula Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari Kota Lubuk Linggau, Selasa (28/5/2024).

Hasandri Agustiawan, S. Ag., M.Si selaku Wakil Ketua KPID Sumsel, dalam sambutannya mengatakan Komisi Penyiararan Indonesia  (KPI) merupakan lembaga negara sebagai lembaga Penyiaran Informasi yang bertujuan untuk mencerdaskan bangsa, menyelamatkan umat umat bangsa dari tontonan yang tidak bermoral serta memberi penyiaraan penyiaraan yang baik.

“Salah satu tugas KPI adalah sebagai “Polisi” Penyiaraan terutama pada televisi dan Radio” ujar Hasandri Agustiawan, S. Ag., M.Si, Wakil Ketua KPID Sumsel.

Selanjutnya Hasandri juga mengajak semua elemen untuk sama sama mengontrol penyiaraan yang setiap saat bisa hadir dirumah kita.

Sementara itu ketua STAI Bumi Silampari Kota Lubuk Linggau Ngimadudin, S.Ag. MH., dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya KPID Sumatera Selatan hari ini dalam rangka memberikan Literasi Media di kampus STAI Bumi Silampari dan harapkan kami kepada KPID Sumatera Selatan agar bisa memfasilitasi dan membantu memberi frekuensi radio yang ada di kampus ini serta memberi peluang kepada mahasiswa mahasiswa yang akan magang untuk di bantu penempatan. Turut hadir M. Yul Fajrin, ST (Korbid.Kelembagaan KPID Sumsel) didampingi sekretaris Nuriah, S. Sos, Koordinator Admnistrasi Bidang Kelembagaan Rahmad Fadilla, M.Si dan Staf Bid Kelembagaan Fitri Wulandari, SP. Waka I STAI Bumi Silampari DR Faizul Amiruddin, Waka III DR (c) Muhammad Yunus, Ketua Prodi KPI, BPI, HTN, PAUD, serta dosen STAI Bumi Silampari kota Lubuk linggau. ***

Sumber: jendelakita.my.id

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar