Jelang Perkuliahan Aktif, STAI BS Gelar Rapat Dosen

LUBUKLINGGAU. Menjelang dimulainya perkuliahan tahun ajaran baru, Sekolah Tingggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari Lubuklinggau menggelar rapat pembagian tugas mengajar, Sabtu (21/9) di Ruang Dosen STAI Bumi Silampari Lubuklinggau,

Rapat dihadiri oleh seluruh dosen di lingkungan STAI Bumi Silampari Lubuklinggau. dalam sambutannya ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau menyampaikan “kami minta tolong kepada seluruh dosen maupun staf untuk siap memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa. Maka sebelum kegiatan perkuliahan dimulai tolong persiapkan semaksimal mungkin semuanya, agar mahasiswa nyaman kuliah di kampus kita ini” ungkapnya.

Zainal Azman selaku Wakil Ketua I bidang akademik STAI Bumi Silampari Lubuklinggau menambahkan: “Alhamdulillah Dosen-dosen kita yang ada ini sembilan puluh persen sudah memiliki Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN). maka pembagian mata kuliah juga harus disesuaikan dengan Jenjang Akademik Dosen (JAD) Masing-masing. Hal ini bertujuan agar dosen-dosen yang ada mengajar secara profesional serta mudah dalam kenaikan pangkat dosen” (017/red)