Alumni STAI-BS Dominasi Kelulusan CPNS 2018 Formasi Guru PAI Ahli Pertama

LUBUKLINGGAU. Kabar Gembira tengah menyelimuti Keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari Lubuklinggau. pasalnya dari 10 (sepuluh) kebutuhan atas Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di kota Lubuklinggau, 8 (Delapan) diantaranya yang lulus adalah alumni STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.

hal ini diketahui setelah keluar pengumuman resmi yang diterbitkan oleh ttps://www.bkpsdm.lubuklinggaukota.go.id/ beberapa waktu lalu.

Selain di Lubuklinggau alumni-alumni STAI Bumi Silampari Lubuklinggau juga ada yang Lulus di daerah lain. sementara untuk jalur umum tercatat 6 alumni lulus di Kabupaten Musi Rawas Utara. 2 alumni lulus di Kabupaten Musi Rawas, 2 alumni lulus di Kabupaten Kepahiyang, 1 Alumni Lulus di Bengkulu Utara, dan 1 Alumni lulus di Kabupaten Empat Lawang.

menanggapi berita baik tersebut Ngimadudin, ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau menyatakan “Alhamdulillah kami bangga terhadap alumni-alumni yang telah membuktikan bahwa kita berkualitas. alumni-alumni kita hanya butuh diberi kesempatan untuk membuktikan hal itu.

selamat mengabdi dan berkontribusi untuk kota Lubuklinggau dan Indonesia. semoga tetap menjaga nama baik Almamater. untuk masyarakat Lubuklinggau tak perlu ragu lagi, tak perlu jauh-jauh lagi untuk memasukan anak-anaknya di bangku kuliah. di Lubuklinggau kami STAI Bumi Silampari siap dengan sumber daya yang kompeten menciptakan lulusan-lulusan berkualitas.” ungkapnya. (w)