ITS - NU Jambi Gandeng STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Buka Program "Double Degree"

Jambi, 2 Desember 2021.
Pertemuan antara Rektor Institut Teknologi dan Sains Nahdatul Ulama (ITS – NU) Jambi Prof. DR. H. Lias Hasibuan, MA dengan Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Bapak Ngimadudin, S.Ag.,M.H. Dalam pertemuannya kedua belah pihak membahas beberapa program peningkatan mutu perguruan tinggi diantaranya program double degree yang nantinya akan diperuntukkan untuk mahasiswa dan calon mahasiswa STAI Bumi Silampari Lubuklinggau. Hal ini telah disampaikan oleh Rektor ITS – NU Jambi, Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya program double degree, selain mendapatkan gelar sarjana dari STAI Bumi Silampari Lubuklinggau juga bisa mendapatkan gelar sarjana teknologi dan sains dari ITS – NU Jambi (2/12/2021). Salah satu gelar yang diperoleh adalah dari Program Studi Sistem Informasi ITS – NU Jambi.
Bapak Ngimadudin, S.Ag., M.H selaku Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau menyambut baik program tersebut, di samping untuk peningkatan mutu STAI Bumi Silampari Lubuklinggau. Sejalan dengan hal tersebut, STAI Bumi Silampari Lubuklinggau telah mengusulkan beberapa Program Studi Unggulan yang tentunya sangat tepat apabila para lulusan SMA/MA/SMK atau sederajat mengambil Program Studi Unggulan tersebut untuk pengembangan keilmuan serta pemenuhan kebutuhan dalam dunia kerja baik swasta maupun pemerintahan.
“Alhamdulillah saat ini 2 Program Studi Unggulan tersebut telah mendapatkan jawaban baik dari BAN-PT diantaranya Program Studi PIAUD dan Program Studi BPI, yang in syaa Allah akan mulai beroperasi tahun depan, sedangkan beberapa Program Studi lainnya masih dalam proses”. Harapan ke depan dengan bertambahnya Program Studi tersebut STAI Bumi Silampari Lubuklinggau dapat menjadi pusat pengembangan ilmu pengetahuan berbasis teknologi informasi di tahun 2033.