Sekilas Info
Selasa, 23 Jul 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024/2025

STAI Bumi Silampari Jalin Kerjasama dengan STAI Miftahul ‘Ulum Muko Muko

Diterbitkan : - Kategori : News

STAIBSLLG.AC.ID. Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari Lubuklinggau Jalin Nota Kesepakatan Kerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul ‘Ulum Muko Muko Bengkulu. Kegiatan berlangsung di ruang pertemuan STAI Bumu SIlampari Lubuklinggau, Kamis (7/3/2024) yang juga di hadiri oleh Jajaran Pimpinan beserta dosen STAI Bumi Silampari Lubuklinggau dan beberapa staf perwakilan dari STAI Miftahul ‘Ulum Muko Muko Bengkulu.

Ketua STAI Miftahul ‘Ulum Muko Muko, Maula Desiono, M.Pd.I. bersama dengan tim langsung yang datang ke STAI Bumi Silampari Lubuklinggau untuk menanda tangani Nota Kesepakatan Kerjasama atau yang sering di kenal dengan sebutan MOU.

Saat di bincang tim Humas Ketua STAI Miftahul ‘Ulum Muko Muko mengungkapkan senang bisa menjalin Kerjasama dengan STAI Bumi Silampari Lubuklinggau serta bisa secara langsung bertatap muka dan menjalin silaturahim.

Tak lupa bapak yang akrab di sapa Maula berharap dengan adanya MOU ini akan terjalin Kerjasama antar kedua belah pihak. “semoga dengan adanya MOU ini kita adalah dapat saling support terhadap penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi,” harapnya.

“Dengan memanfaatkan sumber daya yang ada dari kedua belah pihak, yang tentunya akan membawakan dampak positif terhadap kemajuan kampus masing-masing,” tutur Maula.

Sementara itu hal yang sama juga di ungkapkan Ketua STAI Bumi SIlampari Lubuklinggau, Ngimadudin, S.Ag., M.H. “Saya secara pribadi dan secara kelembagaan merasa senang atas kedatangan tamu dari STAI Miftahul ‘Ulum yang jauh-jauh dating dari Muko Muko Bengkulu yang tentunya membawa misi untuk kemajuan perguruan tinggi,” kata bapak yang akrab disapa Ngimad.

“Kami juga berharap denga nada MOU ini hubungan antar perguruan tinggi akan terur terjalin sehingga bisa saling support yang akhirnya dapat memberikan dampak positif bagi perguruan tinggi masing-masing,” sambungnya. Kegiatan penandatangan MOU berlangsung dengan baik sesuai dengan harapan masing-masing perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Kementerian Agama.***

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar