Sekilas Info
Kamis, 30 Mei 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2023/2024

Ikatan Alumni (IKA) STAI Bumi Silampari Berikan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara

Diterbitkan : - Kategori : News

Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Bantuan yang berasal dari Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari ini diserahkan langsung oleh ketua Ikatan Alumni (IKA), Parhan, S.Ag., MM., dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H Inayatullah, S.Ag., M.Pd.I.

H Inayatullah, S.Pd.I., M.Pd., selaku wakil sendiri juga merupakan alumni Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari setelah sebelumnya juga telah menerima bantuan gelombang pertama dari STAI Bumi Silampari Lubuklinggau (Senin, 15 Januari 2024) yang dikoordinir oleh Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Ngimadudin, MH.

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa air mineral, beras, mie, dan telor.

“Bantuan ini berasal dari sumbangan alumni STAI Bumi Silampari Lubuklinggau yang berasal dari beberapa daerah” ujar Parhan, S.Ag., MM., selaku ketua IKA STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan adalah pengurus IKA STAI Bumi Silampari yang juga merupakan Wakil Ketua III STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Muhammad Yunus, M.Pd.I, serta dosen STAi Bumi Silampari Lubuklinggau yang juga merupakan pimpinan pondok pesantren An-Najiah Lubuklinggau, DR. Taufik Mukmin, M.Ed. “Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk para korban, dan kami ucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah memberikan empati serta berpartisipasi dalam kepedulian dengan korban banjir ini” tutup Parhan, S.Ag., MM., selaku ketua IKA STAI Bumi Silampari Lubuklinggau. ***

sumber: jendelakita.my.id

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar