BEM STAI-BS Bersinergi Adakan Rapat Persiapan Isro' Mi'roj

STAI-BS, Online.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAI-BS) Lubuklinggau melakukan Rapat bersama UKM LDK Al-Qolam, dan UKM Lainnya untuk mempersiapkan Isro’ Mi’roj di DPR (Dibawah Pohon Rindang) Kampus yang direncanakan oleh BEM dan bekerja sama dengan UKM-UKM yang ada di STAI Bumi Silampari. Selasa, 9/03/2021.

Siswanto (Presma) dan  didampingi oleh Sapardi Sauti (Wapresma), Arta Sanjaya(Sekjen) serta anggota BEM dan UKM-UKM mengatakan Rapat hari ini untuk mempersiapkan kegiatan Isro’ Mi’roj dengan melibatkan mahasiswa/i dan masyarakat yang ada di kota Lubuklinggau dengan mengundang ulama terkenal yaitu Syekh Muhammad Jaber atau adik kandung dari ulama kondang alm.Syekh Ali Jaber secara langsung, Dan untuk kegiatan ini kita melibatkan UKM-UKM agar kita selaku BEM dapat bekerja sama dengan UKM-UKM biar UKM yang ada di STAI Bumi Silampari ini aktif dan kreatif.

Agus Tio Bakti, ketua pelaksana, mengatakan, kegiatan ini semata-mata untuk mengingatkan  kepada Rosul kita nabi Muhammad Sholalallahu Alaihi Wassalam agar teringat akan kisah-kisah perjuangan dan pergerakan beliau dalam menegakan ajaran Islam yang Rahmatan Lil Aalamiin. Maka dari itu semoga kegiatan yang kita lakukan ini tidak hanya dinilai dari kemeriahannya saja melainkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhana Waa Ta’ala agar mendapatkan keberkahan dan ibroh yang bisa kita ambil dalam peristiwa isro’ mi’roj Rosulllah Sholalallahu Alaihi Wassalam. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin. Ujar (ATB)