Sekilas Info
Selasa, 05 Mar 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2023/2024

Team Studi Banding Yayasan Al-Fajr Palembang Kunjungi STAI Bumi Silampari

Diterbitkan : - Kategori : News

LUBUKLINGGAU-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari Lubuklinggau kedatangan Team Studi Banding dari Yayasan Al-Fajr Palembang, Senin (2/9). Team Studi Banding disambut langsung oleh ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Sumatra Selatan bersama-sama dengan Wakil Ketua II bidang keuangan, wakil Ketua III bidang kemahasiswaan, Ketua LPM, Kaprodi PAI dan Kaprodi KPI di aula pertemuan Kampus A STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Sumatra Selatan.

Ebing Karmiza, ketua Team Studi Banding menyampaikan “kedatangan kami kesini adalah untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya tentang pengelolaan Perguruan Tinggi kepada pengelola STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Sumatra Selatan. semuanya ingin kami ketahui baik tentang manajemen keuangannya, kurikulumnya maupun manajemen sumber daya manusianya.” ungkapnya.

Ngimadudin, ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Sumatra Selatan menyambut baik kedatangan team studi banding dari Yayasan Al-Fajr.

dalam sambutannya beliau menyatakan “Kami sambut dengan bahagia kedatangan Team dari Yayasan Al-Fajr. kampus kami ini memang telah dikelola secara transparan. meski begitu kami tetap masih dalam tahap belajar dalam pengelolaan Perguruan Tinggi, adapun prestasi yang diraih adalah bonus dari kegigihan kami selama belajar. semoga Yayasan Al-Fajr yang ingin mendirikan Perguruan Tinggi ini dapat menyerap hal-hal baik yang dimiliki STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Sumatra Selatan. Pungkasnya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar