STAI BS Wisuda 69 Mahasiswa

LUBUKLINGGAU- Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAI-BS) Lubuklinggau melaksanakan Sidang Senat Terbuka terhadap 69 wisudawan wisudawati dari dua Program Studi (prodi). Dimana, ia berpesan agar para wisudawan dan wisudawati tersebut dapat menjaga nama baik almamater.

Ketua STAI-BS Lubuklinggau Ngimanudin, mengatakan, bahwa sedikitnya 69 mahasiswa di wisuda terdiri dari 59 prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 10 dari prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Dikatakannya, bahwa untuk 69 mahasiswa yang telah diwisudakan Strata I (S1) tersebut dapat menjaga baik nama almamater. Bahkan, kedepan visi misinya yakni menyiapkan sarjana yang berkualitas melaksanakan penelitian dan menyiapkan sarjana muslim yang handal.

Sementara itu Ketua Yayasan STAI BS diwakili Hayatun Noprida menyampaikan, atas nama pribadi dan pengurus yayasan Pembina Pendidikan Tinggi Silampari Musi Rawas mengucapkan selamat dan sukses atas semua prestasi telah ditunjukan wisudawan wisudawati. Sehingga, berhasil menyelesaikan studi secara baik dengan meraih gelar kesarjanaan di dua bidang keilmuan yang ada di STAI-BS. (Mg02-Krs)

Sumber: Harian Silampari