Sekilas Info
Sabtu, 18 Jan 2025
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Sistem Informasi Akreditasi Prodi KPI

  1. SK Operasional/Pendirian PS
  2. SK Pendirian PT
  3. SK Akreditasi dan PS
  4. Banner Visi Misi Terbaru PT dan PS KPI
  5. Struktur Organisasi PT dan PS 
  6. Dokumen Job Desk termasuk  Surat keputasan Ketua no. 142/1.d./SK.STAI-BS/XII/2017
  7. Dokumen PMB 
  8. Berita Acara, Absensi, Dokumentasi Perumusan Visi Misi
  9. Dokumen dan SK Ketua STAI Bumi Silampari Lubuk Linggau Nomor: 105/1.d./SK.STAI-BS/X/2017 tentang Statuta STAI Bumi Silampari Lubuk Linggau 
  10. RIP (25 th 2016 s/d 2040) sesuai SK Ketua No 90/1.d.4/SK.STAI-BS/V/2016
  11. Renstra (5 th 2016 s/d 2021), sesuai SK Ketua No 131/1.d.4/SK.STAI-BS/XI/2021
  12. Renop tahun 2020, 2021, 2022
  13. Dokumen Raker VMTS tahun 2020, 2021, 2022 exm daftar hadir,berita acara dll
  14. Pedoman Akademik tahun 2020,2021,2022
  15. RPS, Silabus, dan Kurikulum
  16. Laporan Hasil Capaian Kinerja VMTS
  17. Peraturan Pengurus YPPT-BSMR No.41 tahun 2017 tentang pedoman penempatan jabatan structural di lingkungan STAI- BS Lubuk Linggau
  18. Kode etik dosen dan mahasiswa
  19. Surat Keputusan ketua STAI Bumi Silmpari yang berkaitan dengan pelaksanaan tata kehidupan kampus.
  20. SOP Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari
  21. Keputusan Ketua STAI Bumi Silampari Nomor 069/1.d/1.d/SK.STAI-BS/VIII/2018  Panduan Akademik STAI Bumi Silampari.
  22. Laporan Kinerja Tahunan tahun 2022
  23. Organ PPM tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari Lubuk Linggau Nomor: 97/1.d./SK.STAI- BS/IX/2018 tentang pengangkatan ketua PPM STAI Bumi Silampari Lubuk Linggau
  24. a. Kebijakan Mutu, SK Ketua Nomor: 107/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017. b. Manual Mutu, SK Ketua Nomor: 108/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 d. Formulir Mutu, SK Ketua Nomor: 110/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017
  25. 1) SK Ketua Nomor: 111/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang standar mutu Pendidikan. 2) SK Ketua Nomor: 112/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang standar mutu Penelitian 3) SK Ketua Nomor: 113/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang standar mutu PkM. 4) SK Ketua Nomor: 114/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang Standar mutu Tata Pamong dan Tata Kelola. 5) SK Ketua Nomor: 115/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang standar mutu Kerjasama. 6) SK Ketua Nomor: 116/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang standar mutu Kemahasiswaan.
  26. SK Auditor SK kan oleh Ketua dengan Nomor 176/1.d.4/SK.STAI-BS/IV/2020
  27. Dokumen AMI 9 Kriteria
  28. Majalah Dakwah, Buletin Jum’at
  29. Laporan Capaian kinerja pada bagian tata pamong, tata kelola, dan kerja sama
  30. Kuesioner dan analisis data Pengukuran kepuasan para pemangku kepentingan mencakup: mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan mitra terhadap layanan manajemen
  31. Keputusan Ketua STAI Bumi Silampari Lubuk Linggau Nomor .047/1.d/SK.STAI-BS/III/2018 Tentang Pemberian Reward/Beasiswa Calon Mahasiswa dan Mahasiswa Berprestasi.
  32. layanan kursus bahasa asing yang meliputi bahasa inggris, bahasa arab, bahasa mandarin (Modul, Dokumentasi, daftar hadir)
  33. Laporan Capaian kinerja pada bagian kemahasiswaan
  34. Pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan
  35. Pengukuran kepuasan kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap layanan pengelolaan dan pengembangan SDM
  36. Peraturan Pengurus Yayasan Pembina Pendidikan Tinggi (YPPT) Bumi Silampari Musi Rawas Tahun 2017 tentang Prosedur Pengelolaan keuangan
  37. a. Pedoman dokumen untuk Rencana Kegiatan Administrasi Keuangan, b. Pedoman dokumen untuk Rencana Pengadaan Operasional Sarana dan Prasarana
  38. Pengukuran kepuasan sivitas akademika terhadap layanan pengelolaan keuangan maupun sarana dan prasarana
  39. Review kurikulum KPI (dokumentasi, hasilnya), workshop penyusunan kurikulum Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka (MB- KM) dan mengacu Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI).
  40. Ujian praktik Baca Tulis Al-Qur’an dan Ms. Office (dokumentasi, Daftar hadir)
  41. Pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap layanan dan pelaksanaan proses pendidikan
  42. 41. RIP, Renstra, Roadmap Penelitian dan PKM
  43. 42. Buku Pedoman Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STAI Bumi Silampari Lubuk Linggau tahun 2017-2021
  44. 43. Buku Pedoman penulisan Karya Tulis Mahasiswa. 2013-2017, 2018- 2022
  45. 44. Laporan Evaluasi capaian kinerja di bidang penelitian
  46. 45. Pengukuran kepuasan peneliti dan mitra kegiatan penelitian terhadap layanan dan pelaksanaan proses penelitian
  47. 46. SK PkM dan Penelitian dosen yang melibatkan mahasiswa 3 tahun terakhir (2020,2021,2022)
  48. 47. Laporan Evaluasi capaian kinerja di bidang pengabdian kepada masyarakat
  49. 48. Pengukuran kepuasan pelaksana PkM dan mitra kegiatan PkM terhadap layanan dan pelaksanaan proses PkM
  50. 49. Laporan Evaluasi capaian kinerja di bidang luaran dan capaian tri dharma (2021,2022,2023)
  51. 50. pengukuran kepuasan pengguna lulusan dan mitra kerja terhadap kinerja lulusan
  52. 51. dokumen pengelolaan keuangan berdasarkan SK yayasan no 4 tahun 2017
  53. 52. Layanan Kemahasiswaan