Home
News
Profile
Kalender Akademik
Sejarah Berdiri
Visi, Misi dan Tujuan
Pimpinan
Struktur Organisasi STAI Bumi Silampari
Dosen
RIP
Panduan KTI
Prodi
Prodi PAI
Visi, Misi dan Tujuan
Kompetensi Lulusan
Prodi KPI
Visi, Misi dan Tujuan
Profil Lulusan
Struktur Organisasi
Prodi HTN
Visi, Misi dan Tujuan
Kompetensi Lulusan
Prodi PIAUD
Visi, Misi dan Tujuan
Kompetensi Lulusan
Prodi BPI
Visi Misi Prodi BPI
Kompetensi Lulusan
Lembaga
PPM
Visi Misi PPM
Tujuan dan Sasaran PPM
Program Kerja PPM
Standar Mutu
SPMI Kebijakan Mutu
Survey Kinerja Dosen
Lembaga Bahasa
Tujuan Program
Visi dan Misi Lembaga Bahasa
Program Pembelajaran
PP3M
Visi Misi PP3M
PUBLIKASI
Jurnal
Jurnal El-Ghiroh
Jurnal Khabar
Jurnal Edification
Jurnal Hutanasyah
Prosiding Internasional
Katalog Skripsi
Repository
Core
Publons
Neliti
MoU & MoA
MOU Prodi PAI
MoU & MoA Prodi KPI
MoU Prodi HTN
MoU & MoA PIAUD
MoU Prodi BPI
MOU Institusi
Download
Panduan Kukerta 2024
Alur Skripsi
Sertifikat Akreditasi
AKREDITASI INSTITUSI
Akreditasi 2018
Akreditasi 2022
Akreditasi 2023
AKREDITASI PAI
Akreditasi PAI 2010
Akreditasi PAI 2015
Akreditasi PAI 2020
AKREDITASI KPI
Akreditasi KPI 2013
Akreditasi KPI 2018
Akreditasi KPI 2024
PMB 2025/2026
Daftar Online
Download Formulir
Petunjuk Pengisian
Brosur PMB 2025-2026
Alur Pembayaran
Siadak
Dosen
Mahasiswa
Formulir Dispensasi Herregistrasi
Pos
Editorial
Blog
Pengumuman
Agenda
Fasilitas
Unit Kegiatan
Prestasi
Sekilas Info
Sabtu, 18 Jan 2025
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2024/2025
Anda ada di :
Beranda
-
Sistem Informasi Akreditasi Prodi KPI
Sistem Informasi Akreditasi Prodi KPI
Bukti Fisik LED KPI
SK Operasional/Pendirian PS
SK Pendirian PT
SK Akreditasi dan PS
Banner Visi Misi Terbaru PT dan PS KPI
Struktur Organisasi PT dan PS
Dokumen Job Desk termasuk Surat keputasan Ketua no. 142/1.d./SK.STAI-BS/XII/2017
Dokumen PMB
Berita Acara, Absensi, Dokumentasi Perumusan Visi Misi
Dokumen dan SK Ketua STAI Bumi Silampari Lubuk Linggau Nomor: 105/1.d./SK.STAI-BS/X/2017 tentang Statuta STAI Bumi Silampari Lubuk Linggau
RIP (25 th 2016 s/d 2040) sesuai SK Ketua No 90/1.d.4/SK.STAI-BS/V/2016
Renstra (5 th 2016 s/d 2021), sesuai SK Ketua No 131/1.d.4/SK.STAI-BS/XI/2021
Renop tahun 2020, 2021, 2022
Dokumen Raker VMTS tahun 2020, 2021, 2022 exm daftar hadir,berita acara dll
Pedoman Akademik tahun 2020,2021,2022
RPS, Silabus, dan Kurikulum
Laporan Hasil Capaian Kinerja VMTS
Peraturan Pengurus YPPT-BSMR No.41 tahun 2017 tentang pedoman penempatan jabatan structural di lingkungan STAI- BS Lubuk Linggau
Kode etik dosen dan mahasiswa
Surat Keputusan ketua STAI Bumi Silmpari yang berkaitan dengan pelaksanaan tata kehidupan kampus.
SOP Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari
Keputusan Ketua STAI Bumi Silampari Nomor 069/1.d/1.d/SK.STAI-BS/VIII/2018 Panduan Akademik STAI Bumi Silampari.
Laporan Kinerja Tahunan tahun 2022
Organ PPM tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari Lubuk Linggau Nomor: 97/1.d./SK.STAI- BS/IX/2018 tentang pengangkatan ketua PPM STAI Bumi Silampari Lubuk Linggau
a. Kebijakan Mutu, SK Ketua Nomor: 107/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017. b. Manual Mutu, SK Ketua Nomor: 108/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 d. Formulir Mutu, SK Ketua Nomor: 110/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017
1) SK Ketua Nomor: 111/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang standar mutu Pendidikan. 2) SK Ketua Nomor: 112/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang standar mutu Penelitian 3) SK Ketua Nomor: 113/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang standar mutu PkM. 4) SK Ketua Nomor: 114/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang Standar mutu Tata Pamong dan Tata Kelola. 5) SK Ketua Nomor: 115/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang standar mutu Kerjasama. 6) SK Ketua Nomor: 116/1.d.4/SK.STAI-BS/X/2017 tentang standar mutu Kemahasiswaan.
SK Auditor SK kan oleh Ketua dengan Nomor 176/1.d.4/SK.STAI-BS/IV/2020
Dokumen AMI 9 Kriteria
Majalah Dakwah, Buletin Jum’at
Laporan Capaian kinerja pada bagian tata pamong, tata kelola, dan kerja sama
Kuesioner dan analisis data Pengukuran kepuasan para pemangku kepentingan mencakup: mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan mitra terhadap layanan manajemen
Keputusan Ketua STAI Bumi Silampari Lubuk Linggau Nomor .047/1.d/SK.STAI-BS/III/2018 Tentang Pemberian Reward/Beasiswa Calon Mahasiswa dan Mahasiswa Berprestasi.
layanan kursus bahasa asing yang meliputi bahasa inggris, bahasa arab, bahasa mandarin (Modul, Dokumentasi, daftar hadir)
Laporan Capaian kinerja pada bagian kemahasiswaan
Pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan
Pengukuran kepuasan kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap layanan pengelolaan dan pengembangan SDM
Peraturan Pengurus Yayasan Pembina Pendidikan Tinggi (YPPT) Bumi Silampari Musi Rawas Tahun 2017 tentang Prosedur Pengelolaan keuangan
a. Pedoman dokumen untuk Rencana Kegiatan Administrasi Keuangan, b. Pedoman dokumen untuk Rencana Pengadaan Operasional Sarana dan Prasarana
Pengukuran kepuasan sivitas akademika terhadap layanan pengelolaan keuangan maupun sarana dan prasarana
Review kurikulum KPI (dokumentasi, hasilnya), workshop penyusunan kurikulum Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka (MB- KM) dan mengacu Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI).
Ujian praktik Baca Tulis Al-Qur’an dan Ms. Office (dokumentasi, Daftar hadir)
Pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap layanan dan pelaksanaan proses pendidikan
41. RIP, Renstra, Roadmap Penelitian dan PKM
42. Buku Pedoman Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STAI Bumi Silampari Lubuk Linggau tahun 2017-2021
43. Buku Pedoman penulisan Karya Tulis Mahasiswa. 2013-2017, 2018- 2022
44. Laporan Evaluasi capaian kinerja di bidang penelitian
45. Pengukuran kepuasan peneliti dan mitra kegiatan penelitian terhadap layanan dan pelaksanaan proses penelitian
46. SK PkM dan Penelitian dosen yang melibatkan mahasiswa 3 tahun terakhir (2020,2021,2022)
47. Laporan Evaluasi capaian kinerja di bidang pengabdian kepada masyarakat
48. Pengukuran kepuasan pelaksana PkM dan mitra kegiatan PkM terhadap layanan dan pelaksanaan proses PkM
49. Laporan Evaluasi capaian kinerja di bidang luaran dan capaian tri dharma (2021,2022,2023)
50. pengukuran kepuasan pengguna lulusan dan mitra kerja terhadap kinerja lulusan
51. dokumen pengelolaan keuangan berdasarkan SK yayasan no 4 tahun 2017
52. Layanan Kemahasiswaan
Bukti Fisik LKPS KPI
Tabel 1 Kerjasama Tridharma – Pendidikan
Tabel 1 Kerjasama Tridharma – Penelitian
Tabel 1 Kerjasama Tridharma – Pengabdian kepada Masyarakat
Tabel 2.a Seleksi Mahasiswa
Tabel 3.a.1) Dosen Tetap Perguruan Tinggi
Tabel 3.a.2) Dosen Pembimbing Utama Tugas Akhir
Tabel 3.a.3) Ekuivalen Waktu Mengajar Penuh (EWMP) Dosen Tetap Perguruan Tinggi
Tabel 3.b.1) Pengakuan/Rekognisi Dosen
Tabel 3.b.2) Penelitian DTPS
Tabel 3.b.3) PkM DTPS
Tabel 3.b.4) Publikasi Ilmiah DTPS
Tabel 3.b.5) Karya Ilmiah DTPS yang Disitasi
Tabel 3.b.7) Luaran Penelitian/PkM Lainnya – HKI (Paten, Paten Sederhana)
Tabel 3.b.7) Luaran Penelitian/PkM Lainnya – Buku ber-ISBN, Book Chapter
Tabel 4 Penggunaan Dana
Tabel 5.b Integrasi Kegiatan Penelitian/PkM dalam Pembelajaran
Tabel 5.c Kepuasan Mahasiswa
Tabel 6.a Penelitian DTPS yang Melibatkan Mahasiswa
Tabel 7 PkM DTPS yang Melibatkan Mahasiswa
Tabel 8.a IPK Lulusan
Tabel 8.b.2) Prestasi Non-akademik Mahasiswa
Tabel 8.c Masa Studi Lulusan
Tabel 8.d.1) Waktu Tunggu Lulusan
Tabel 8.d.2) Kesesuaian Bidang Kerja Lulusan
Tabel 8.e.1) Tempat Kerja Lulusan
Tabel Referensi 8.e.2)
Tabel 8.e.2) Kepuasan Pengguna Lulusan
Tabel 8.f.1) Publikasi Ilmiah Mahasiswa
Tabel 8.f.1) Pagelaran/Pameran/Presentasi/Publikasi Ilmiah Mahasiswa
Tabel 8.f.2) Karya Ilmiah Mahasiswa yang Disitasi