Sekilas Info
Selasa, 05 Mar 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU, STAI BUMI SILAMPARI LUBUKLINGGAU MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2023/2024

49 Mahasiswa dan 3 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) KKL ke STAI BS Lubuklinggau

Diterbitkan : - Kategori : News


Sebanyak 49 Mahasiswa dan 3 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) berasal dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam (STEBIS) dipimpin langsung oleh Ketua STIT Pagaralam, DR. Imam Subhi melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAI BS) bertempat di aula Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari Lubuklinggau (24/11/2020).

Hadir dalam kegiatan KKL antara lain Ketua STAI bumi Silampari, Ngimadudin, M.H., Wakil Ketua I Bidang Akademik, Zainal Azman, M.Pd., Wakil Ketua II, Drs. Takdir Alisyahbana M.Pd.I., Wakil Ketua III, Taufik Mukmin, M.Ed, Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam, Fitriyani, M.Pd., Sekretaris Prodi PAI, Pasiska, M.A., Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Nurlila Kamsi, M.Pd., Sekretaris Prodi KPI, Rama Wijaya Kusuma Wardani, M.Sos., dan Sekretaris Prodi Hukum Tata Negara (HTN), Ongky Alexander, M.H.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat menyambung tali silaturahmi dan kerjasama dibidang akademik kampus sehingga menjadikan kampus barometer dan menghasilkan para sarjanawan/Wati yang kreatif, inovatif, dan Islami sehingga bisa bersaing dengan kampus-kampus lainnya” ujar Siswanto.

“Para Mahasiswa yang hadir diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M)” Ujar Ongky Alexander, selaku Ketua Pelaksana penyambutan sebelum acara dimulai.

Ketua STAI-Bumi SIlampari, Ngimadudin, M.H., mengatakan bahwa Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAI BS) mengucapkan trimakasih atas kunjungan STIT dan STEBIS Pagaralam karena dengan kunjungan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ini dapat menyambung silaturahmi antara kampus STIT dan STEBIS Pagaralam dengan STAI Bumi Silampari.

“STAI bumi Silampari ini baru memiliki 3 (tiga) prodi, PAI, KPI dan HTN. Alhamdulillah bertambah Hukum Tata Negara (HTN) tahun ini, rencananya ada 5 (lima) prodi yang ingin kami buat dan kami juga meminta do’anya semoga 4 prodi lagi yang kami impikan akan terkabulkan” ucap Ngimadudin dalam sambutannya.

Ketua STIT Kota Pagaralam, Dr. Imam Subhi mengatakan bahwa sangat berterimakasih atas sambutannya yang meriah di STAI BS, disertai sambutan dengan hadrohnya.

“Kami meminta waktunya pak untuk kepada mahasiswa kami untuk mempertanyakan tentang Akademik untuk menggali pengalaman tentang Akademik kampus karena ini mahasiswa STIT dan STEBIS ini, sudah kami bagi kelompok untuk bertanya-tanya masalah Akademik yang ada di kampus STAI Bumi Silampari Lubuklinggau” ujar Imam Subhi.

Selanjutnya kegiatan diteruskan dengan penanda tanganan MOU STAI BS Lubuk Linggau dengan STIT DAN STEBIS Pagaralam, serta pertukaran cindera mata antara STAI BS dengan STIT dan STEBIS.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar